Minggu, 08 Agustus 2010

sllu ad air mata di hari ahad ^^

hm.. judul yg tepat..^^
sllu ingin saya tundukan pandangan ni,setiap ia akn pergi.. krn sbnrnya saya g ingin liat ia pun berat mninggalkan saya^^
tp air mata itu sulit u/ dibendung,, rsanya slu ingin mngalir kluar tak tertahankan..

menyambut kedatangannya di sabtu pagi a/ hal terindah u/ saya, namun trnyata mbiarkan ahad siang u/ ia kbali lg bermujahadah d kota lain mrupkn hal yg terberat bwt saya ^^

inikah jln takdirMU yaa Rabb..
mrasakan indahnya kebersamaan walau hanya 2 hari satu mlm^^ ??

satu hal yg sllu ingin saya istighfari yaa Rabb,,
krn saya tdk bs mengamalkan amanah mnjd seorg istri yg berbakti tiap hr kpd suami^^
mnjga ia, merawat ia (ktika minggu ni saya hrus mlihat ia dg suara batuk dan flunya), menyambut lelahnya seharian d kantor ^^ hm rasanya ingin sprti itu..
namun.........
"berfikir sejenak" inilah jalan kami ^^ yang ALLAH tunjukan ...
sllu ad hikmah dibalik smua ni ^^ aamiiiin....

indahnya sayang dan mencintai karenaMU yaa RABB :)
bgituuu indahh,subhanallah...saya bs merasakannya kli ni dg indahhh^^ dan tenang yaa ALLAH.. Krn saya hnya mngharap ridhoMU melalui ridho aa(suamiku)..
mksih sayang,,rasa lelahmu tak kmu hiraukan ,hanya u/ plg..
rasa capekmu tak kmu rasakan ,hnya u/ akuu..
u'r evrytng in mylife..

sllu ingin saya lepaskan engkau suami ku dg do'a dan senyum:)
ku titipkan engkau kpd ALLAH..

satu kata yg sllu ingin saya harapkan..
"iya sayang ,gapa2 aa ikhlas" (subhanallah air mata ini tambah mngalirr)

"1-2 hri bersama neng a/ saat terindah dlm 1 minggu aa "
(hikshikshikshiks)

^^
ALLAHUYYUBARIK FIIK YAA HABIB :)
sampai ktmu sabtu depan sayang, insyaALLAH Biidznillah ..
kan ku sambut dg keberkahan Ramadhan^^ amiiin

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template